Friday, February 20, 2009

dah lama ga nulis haha

wih dah lama nih ga nulis
bis sibuk sih
hahaha

apa yg mo gw tulis yah?
dah klamaan mpe lupa gw XD

minggu2 ini gw hoki bangun siang tp ga tlad haha XD
kmaren hari kamis
pulang skul ke Ta ma stela
ternyata cc jg di Ta hahaha
bli softlen dan ga bisa makenya
omg dodol banget gw x( huhuhu
bis ntu tmenin dy cari baju dah
plg nya ma cc
diminta tmenin dy cari baju lagi omg 2x ahhaa
udah capek cuii masi disuru tmenin dia lagi huhu
kaki gw pegel amid2 :( kakak kejam haha


akirnyaaa tdi di skul di ajarin haha
bused malu bgt gw >O<>
akirnya sih bisaaa hehe

oh iya bt bgt dah
duid angpao gw ilang 500rban huhu
kayana diambil mba gw yg dolo
pantes aja dia minta brenti cpet2 grrhh >=(
keterlaluan dia gw jdi bokek wkakaka

hmm kayana cukup skian dueh

cu ^^

2 comments:

James said...

sok sibuk u mbeee..
wakakakaka

vbeevbee said...

haha yadunk *bangga lg gw*

Post a Comment