Friday, January 30, 2009

kamis n jumatz dan sabtuww

hahaa
pas kamis or sial
or ny sbenernY ga cape2 amad
tp pegel bgt wkakaka
bis oR ampir 1 klas kaki nya sakid smua
mau turun naek tangga aja sakid
wkakakaa

jumatnya
spertii byasa dtg tlad
padaHal ga siang2 amad
udah gw bela2in naek ojhekk
byar ga tlad
tau2nya tlad jugaaaa >O<
pulangnya ke inul dolo
sama dq,ivon,ebboy,martha,gza,ethe,iye,wewe.
harusnya rg nih hri
tp ga kburu
jadi bolos lagih dueh
jadi tak enk nih huhu >n<
mana pas lg makan ktemu si klaudia
hahaha bodohnya gw nyapa jg
harusnya pura2 ga liettttt
hhahaha yasuwdah lah yah T__T

untung hari ni ga kud sidang umum
hahhaa malas ajeh
diaJakin krokean lagi nih
padahal ga bisa nyanyiii hahaha
kayaknya udah duehhh
tar lanjut lagi duehh


***LanjuTann nihh~~
akire ga jadi pege ama apus,udi,gza
malah peGe ke Ta n pancious dueh
ama dq,tiph,danil,dumoy,atenk..
sbelom nya ke Ta dolo tuh
nemenin si dumoy ktemu ama C***a
hahahaha XD cuma bnTar trus lgs ke pancious
disana makan pancake
entah knP eneggg bgtttt dah wkakaka
akirnya ga abis
ternyata yg lain makan pada ga abis smuaaa
ckckck~~
pulang nya ujan
duh Pala gw keujanan hahaha

sampe di hum ternyata server bermasalah
huhhh jd stress pada TT__TT
gw jadi laper lg dueh
pengen makan tp udah malesss
doeh kaki gw masi pegeLL huhu
kayana udeh dueh
skian dolo dueh nih hariii


sayonara panasss~ ;p

0 comments:

Post a Comment